Kumpulan Teks Promosi

promosi
Kali ini saya akan berbagi berbagai teks Promosi " PayTren " semoga bermanfaat bagi temen-temen PayTrener baik Newbie maupun hampir Leader termasuk saya berguna untuk mengingatnya tinggal buka web ataupun aplikasi sponsor paytren dan #copas dah...hehehe langsung aja:
................................................................................................................ jangan lupa Bismillah dulu No. 1 Ingat Allah dan Ortu + Sholawat
Semoga sukses...!!!

Simple:

"Peluang Bisnis Dahsyat Bersama Ustadz Yusuf Mansur"

Modal Besar Hasil Bersar Itu Biasa,
Di TRENI, Cukup dengan Modal 350rb
Hasil WOW..!!

Bisnis Virtual Payement ini akan menjadikan HPatau Gadget Anda serasa ATM PRIBADI 
yang akan melayani segala kebutuhan pembayaran Anda.
Anda Penasaran dan Ingin Tahu Info Selengkapnya??

Buruan Klik LINK Dibawah Ini :
http://leadersuksespaytren.com/1 
Blog saya: https://agus-paytren.blogspot.com 

Terimakasih,
Best Regards
Agus S
BB 5f155011
WA 085654171114


"Peluang Bisnis Dahyat Bersama UYM"

Segera Amankan Posisi Anda, 
Segera JOIN bersamaKomunitas TRENI, 
bisnis terbaru Ustadz Yusuf Mansur
Dengan Produk PayTren ( Virtual Payment ) 
Anda akan dimudahkan dalam hal urusan pembayaran listrik,telpon, pulsa, PDAM, TV Berbayar, Internet, Asuransi,Kartu Kredit dan lain-lain. 
Transaksi dapat dilakukan melalui Website, SMS, Android, BlackBerry, iPhone dan YM.
Ini Bukan Gurauan, 
Nyesel deh kalau Gak Liat Info Peluang Bisnis Dahsyat ini. 

Buruan Klik LINK Dibawah Ini :
http://leadersuksespaytren.com/1 
Blog saya: https://agus-paytren.blogspot.com 

Terimakasih,
Best Regards
Agus S
BB 5f155011
WA 085654171114


"Bingung Mencari Peluang Bisnis Yang Benar2 Menghasilkan?"


Kini telah hadir...
sebuah Peluang Bisnis Dahsyat Yang sangat cocok bagi Anda.
yang :
- Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor!
- Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE!
- Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga DIRUMAH!
- Ingin bisnis dengan produk UNIK dan dibutuhkan semua orang!
- Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun selama ada koneksi internet!
- Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan!
Bergabunglah bersama TRENI 
Dengan Founder Ustadz Yusuf Mansur
Dijamin Barokah, 

Info Selengkapnya Silahkan Klik :
http://leadersuksespaytren.com/1 
Blog saya: https://agus-paytren.blogspot.com 

Terimakasih,
Best Regards
Agus S
BB 5f155011
WA 085654171114

"UNIKNYA BONUS di PAYTREN"

SAAT INI MATA KITA TIDAK BERKEDIP MELIHAT TAWARAN BONUS ...20 ,50 ,75 ,100 rupiah.....AAAHH RECEHAAANN......!

SAAT INI MATA KITA MASIH TIDAK BERKEDIP SAAT MENDENGAR BONUS DUPLIKASI 2.000 rupiah PER GENERASI.....AAAAAAHHH....CAPEK-CAPEK DOAANG....!

TAPI SEBENTAR LAGI ANDA AKAN MENYADARI KEUNIKAN BONUS DI Paytren ,MATA ANDA INSYAALLOH SEGERA BERKEDIP2...hé.hé.hé...

Jangan salah ,bonus  75rb dan 25rb yang anda incar itu hanyalah SEMENTARA ,jika anda gigih melakukan pembinaan ,maka bonus kecil itulah yang akan jadi INCOME TERBESAR ANDA.

TIDAK PERCAYA ?!

>> Awal gabung kita semua kejar setoran untuk bonus sponsor yang dianggap PALING BESAR yaitu 75.000 per mitra baru

>> Kemudian setelah downline berkembang ,ternyata INCOME TERBESAR kita justru datang dari bonus pasangan 25.000.

>>Namun seiring waktu. ,bonus generasi 2.000 rupiah akan mengalahkan kedua bonus diatas.

Masih ga percaya ?
Asiknya lagi ,KOMISI GENERASI INI CASH SEMUANYA

Jadi JANGAN KAGET jika kedepannya lagi mungkin 1-3 th kedepan justru recehan 75 dan 100 peraklah yang jadi PRIMADONA PENGHASILAN KITA PERBULAN ,TERUS MENERUS....SEUMUR HIDUP INI BISNIS MASA DEPAN.

Maka jangan sekali kali telantarkan downline anda ,binalah mereka ,sukses mereka adalah sukses anda juga....sukses Paytren

Jika sudah tercapai 10 juta komunitas ,dengan recehan pula insyaAlloh kita bisa beli kembali indonsia.

Ayoo....segera daftar kn diri anda utk mjd bagian dr keluarga besar PT.VSI treni milik ustadz Yusuf mansur

Klik www.leadersuksespaytren.com/1
https://agus-paytren.blogspot.com/p/formulir-pemesanan.html


Have fun with Paytren

"Alhamdulillah..."

PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

"Berbisnis sambil Bersedekah"

Alhamdulillah...caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah....
" JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR "
kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah...

"PAYTREN"
Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal...
Manfaat "PAYTREN" adalah dapat digunakan untuk :
1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM,  12. Pulsa BOLT, 13. BPJS
Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

Kenapa harus pakai PayTren ??

Karena PayTren adalah...
"1. Made in Indonesia, 
"2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia, 
"3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah, 
"4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi, 
"5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH, 
"6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2, 
"7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
 "8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
 "9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
"10.Dapat diwariskan ke anak kita,
 "11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah " Ustad Yusuf Mansur " PT. Veritra Sentosa Internasional

JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

1. Paket BASIC: harga Rp 350 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 20 jt setelah verifikasi KTP.

2. Paket SILVER: harga Rp 1.000.000 dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

3. Paket GOLD: harga Rp 2.300.000, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

4. Paket PLATINUM: hargaRp 4.900.000, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

5. Paket TITANIUM : harga Rp 10.100.000 , dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

*) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren  

CATATAN:
a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

Yang beniat daftar silahkan Daftar di

https://agus-paytren.blogspot.com/p/formulir-pemesanan.html

Butuh bantuan...
SMS/WA 085654171114
BBM : 5F155011

Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua...aamiin

#Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :   
Gabung aja dulu..
Insya Allah akan tahu
manfa'atnya.. 

Ingat Bayar Ingat Paytren


Salam sukses berjamaah

"Ustad Yusuf Mansur berpesan dalam twittnya" :

"...Buat yang masarin Tren-I/paytren, kalo bisa JANGAN terlalu MENGEDEPANKAN DUNIA. Kedepankan saja MANFAATNYA. Kedepanin transaksinya. Bakal lebih adem.
Kalo Treni dipasarin dengan CARA-CARA YANG BENAR dan santun, insyaaAllah akan tidak mengundang kontra. Kita bicara juga visi misi. GA SEMATA BONUS.
Memang agak MIRIS melihat CARA yang dipakai kebanyakan mitra dalam mengiklankan Treni ini.
Yang pertama digeber habis-habisan adalah bonus, bonus, bonus.
Contoh : Ikut Treni, dapat bonus 2 x seminggu. 
BENAR, tapi bagaimana caranya? Jelasin dulu dong..!
Hasilnya, yang ikut Treni cuma karena tergiur Bonus, mencak-mencak kesana-kemari saat tak ada hasil, saat tak berhasil menjual Paytren satupun.
Lucunya, mereka mencak-mencak bukan pada yang ngajak, tapi pada Treni.
Untuk itu, jika ingin berperan sebagai Penjual Paytren, jadilah penjual yang bertanggung-jawab, yang beretika, dan yang care pada pembeli mereka.

Agar berkah, ikuti saja Treni VERSI UYM :
>> Jadilah membernya
>> Pakai Paytrennya
>> Tolong orang yang ingin ikut menggunakan Paytren

Baru deh BERHAK geber bonus yang benar-benar anda dapatkan dari kerja keras anda sebagai Penjual Paytren.
Sekedar tambahan ya..
Rezeki itu Allah yang kasih. Kalau lagi seret ga bisa masarin Paytren ya berbaik sangka saja, gak perlu stres. Barangkali Allah mau ngasih kejutan yang gede.. bisa jadi dikasihkan lewat bisnis atau jalan rezeki yang lain.
Kalau lagi melimpah, bisa jual Paytren ke banyak orang, jangan lupa sedekah, bagi-bagi prospeknya ke mitra-mitra anda yang lain.. biar tambah banyak dan Allah ridho dengan misi sukses berjamaah kita.. Aamiin.

Masarin Treni mesti benar, jujur, gak pake lebay.. be kalemer aja.
Silahkan juga jika ada yang ingin diskusi seputar Tren-i, asal ga usah pake tanda seru.

Bagi yang ingin daftar silahkan klik aja link dibawah ini:
https://agus-paytren.blogspot.com/p/formulir-pemesanan.html


Salam Sukses Berjamaah

Bersama Kita Bisa."👏

"Pilih jenis paket hak usaha yang anda inginkan."

Ada beberapa pilihan paket hak usaha dalam memulai bisnis Paytren ( sekali bayar untuk SEUMUR HIDUP ), semakin besar paket yang anda ambil maka semakin besar pula peluang anda dalam mendapatkan income nantinya.

Berikut ini 5 pilihan paket hak usaha dalam memulai bisnis PAYTREN yang bisa anda pilih sesuai kemampuan finansial anda.

Paket BASIC. Rp 350.000,-

-Mendapatkan 1 ID dari Perusahaan.
- Mendapatkan Hak Usaha Paytren selama seumur hidup
- Mendapat Produk ( Np2 ) : Paytren + 2 poin promo yg bisa ditukar dgn 1 botol Herbal Habspro atau 2 botol treni power.
-Mendapatkan software All payment PAYTREN
- Potensi Bonus 
 Rp 300.000,-/hari atau
Rp 9.000.000,-/bulan
- Kuota Deposit Maksimal Rp 5.000.000
- Hanya berkesempatan mendapatkan 1 kali : Smartphone, Netbook, Motor, Umroh, Mobil Ayla, Rumah sederhana, Mobil Alphard, dan Rumah Mewah
- mendapat cashback langsung ( Deposit  pulsa ) Rp15.000

Paket SILVER Rp 1.000.000,-

-Mendapatkan 3 ID dari Perusahaan.
- Mendapatkan Hak Usaha Paytren selama seumur hidup.
- Mendapat Produk Paytren ( Np2 ): 1 botol Herbal Habspro + 3 Buku ( Rich, Feel dan Believe )
-Mendapatkan software All payment PAYTREN
- Potensi Bonus 
 Rp 900.000,-/hari atau
Rp 27.000.000,-/bulan 
- Kuota Deposit Maksimal Rp 15.000.000
- Berkesempatan mendapatkan 3 kali : Smartphone, Netbook, Motor, Umroh, Mobil Ayla, Rumah sederhana, Mobil Alphard dan Rumah mewah
-Mendapatkan cash back langsung ( Deposit pulsa ) Rp 140.000,-

Paket GOLD Rp 2.300.000,-(Recommended)

-Mendapatkan 7 ID dari Perusahaan.
- Mendapatkan Hak Usaha Paytren selama seumur hidup
- Mendapat Produk Paytren Np2: 4 Botol Herbal Habspro + Buku Jaminan
-Mendapatkan software All payment  PAYTREN
- Potensi Bonus 
Rp 2.100.000,-/ hari atau
Rp 63.000.000,-/ bulan 
- Kuota Deposit Maksimal Rp 35.000.000
- Berhak mendapatkan 7 kali : Smartphone, Netbook, Motor, Umroh, Mobil Ayla, Rumah sederhana, Mobil Alphard dan Rumah mewah
-Mendapatkan cash back langsung ( Deposit pulsa )
Rp 425.000,-

Paket PLATINUM. Rp 4.900.000,- ( Very Recommended )

-Mendapatkan 15 ID dari Perusahaan.
- Mendapatkan Hak usaha Paytren selama seumur hidup.
- Mendapatkn Produk Paytren + 20 poin promo yg bisa ditukar dgn 1 set Ensiklopedia Sedekah senilai Rp 1.200.000
-Mendapatkan software All payment PAYTREN
- Potensi Bonus 
Rp 4.500.000,-/ hari atau Rp 135.000.000/bulan
- Kuota Deposit Maksimal Rp 75.000.000
- Berhak mendapatkan 15 kali : Smartphone, Netbook, Motor, Umroh, Mobil Ayla, Rumah Sederhana, Mobil Alphard dan Rumah mewah
-Mendapatkan cash back langsung ( Deposit pulsa )
Rp 1.125.000,-

Paket TITANIUM  Rp 10.100.000,- ( Very Very Recommended )

-Mendapatkan 31 ID dari Perusahaan.
- Mendapatkn Hak Usaha Paytren selama seumur hidup.
- Mendapatkn Produk Paytren ( pilih salah satu ):
 A). 10 buah Habspro, 1 buku matematika kehidupan, 1 buku jaminan, 1 buku Pulang kampung, 1 buku rahasia kesuksesan dan kekayaan, 1 set Buku Pentalogi ( kalem, Dream, suflish, Winner ) , 
B). 1 Unit PhoneTren NFC ,
C). DP UMROH ( free booking Umroh )
-Mendapatkan software All payment PAYTREN
- Potensi Bonus Rp 9.300.000,-/hari atau Rp 279.000.000,-/bulan 
- Kuota Deposit Maksimal Rp 155.000.000
- Berhak mendapatkan 31 kali : Smartphone, Netbook, Motor, Umroh, Mobil Ayla, Rumah Sederhana, Mobil Alphard dan Rumah mewah.
-Mendapatkan cash back langsung ( Deposit pulsa )
 Rp 2.675.000,-

Di PAYTREN masih ada banyak bonus seperti bonus duplikasi dan bonus generasi yg tidak saya sebutkan disini.

Pilihan paket diatas sama dengan pilihan investasi dimana anda berhak atas Hak Usaha utk dijalankan, ketika anda mengembangkan komunitas pemasaran, setiap ID akan berpengaruh pd kecepatan kerja dan potensi income dlm berkomunitas.
www.treni.co.id
www.leadersuksespaytren.com/1

https://agus-paytren.blogspot.com/p/formulir-pemesanan.html
ok...kapan2 saya lanjut lagi teks promonya yah..
Kumpulan Teks Promosi Kumpulan Teks Promosi Reviewed by Agus S on Rating: 5
Post Views:

23 comments:

  1. Terimakasih atas informasinya pak.. Semoga makin sukses dunia akhirat.. Aamiin

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas informasinya pak.. Semoga makin sukses dunia akhirat.. Aamiin

    ReplyDelete
  3. Aamiin...Sama-sama bu Irna...salam sukses berjamaah kembali ya

    ReplyDelete
  4. Salam Pak Agus,

    Maaf pak mau tanya soal paytren ini, perbedaan antara 1 lisensi ID basic dengan yg lainnya, Titanium ada 31 ID. Misalnya saya daftar Titanium punya 31 ID lisensi, apakah artinya sebanyak 31 id tsb, semuanya dapet bonus atau cashback ketika lakukan transaksi?, atau sisa lisensi (id) bisa saya jual ke orang lain? terima kasih atas jawabannya

    Rei - Jakarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam pak bisa sy jelskn silahkan wa sya pak +85255927891
      7b409253

      Delete
    2. Salam hormat kembali bpk/Ibu Rei Mulkhi,
      iya pak benar untuk basic dan titanium sama memiliki 1 Hak Usaha tetapi beda di lisensinya jadi Paket Basic memiliki 1 lisensi, sedangkan Titanium memiliki 31 lisensi a.n kita sendiri semua Pak/Ibu, sedangkan sisa lisensi untuk titanium tidak bisa dijual ;-)

      Delete
  5. Ijin copy paste ya..p. agus , semoga menjadi amal jariah...dan lebih berkah
    Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah...aamiin sama-sama pak semoga bermanfaat

      Delete
  6. Ijim copas ya pak agus, smoga bermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin iya pak silahkan...terima kasih atas kunjungannya ya + salam sukses berjamaah

      Delete
  7. izin copas teksnya y pak agus. Semoga sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin iya pak sama' begitu juga dengan agan Hairul Huda, silahkan copas...terima kasih atas kunjungannya ya + salam sukses berjamaah gan ;-)

      Delete
  8. Replies
    1. siap pak sama' semoga bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan...sebenarnya ada banyak tapi belum sempat bagi repost lagi...salam sukses berjamaah bpk. Rahmat Nasution dan terima kasih atas kunjungannya ke blog sederhana saya ini

      Delete
  9. salam sukses buat pak Agus, semoga semakin berkah dan banyak mitra2nya..aamiin

    ReplyDelete
  10. salam pak agus
    ijin copy
    salam sukses berjamaah

    ReplyDelete
  11. Izin copy ya paaa 😊😊😊

    ReplyDelete
  12. Infonya lengkap.
    Ijin copas ya pak. Untuk promosi.
    Mudah-mudahan berkah...

    ReplyDelete
  13. Ijin copas pak...maklum masih newbi.terima kasih

    ReplyDelete
  14. Terimakasih pa info nya. Aku ijin copas y pa, soal nya belum tau gmn , masih baru 😊

    ReplyDelete

dari hati ke- hati untuk hidup ini lebih baik