paykom

Tarik Tunai Paytren

Selamat pagi...
Salam sukses berjamaah...

Percaya kaga nih ama HP yang bisa ngeluarin Duit?...hehehe...kalau aku ya ga percaya coz yang bisa transaksinya/aplikasi onlinenya tuh yang ngeluarin duit kaya ini nih...bisnis mantap...yoi tentu "PayTren" ya..

Ini Beritanya seperti yang di lansir dari beberapa Media online Indonesia.


Aplikasi terbaru Paytren digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran berbagai kebutuhan. Kolaborasi ini membantu pengguna aplikasi Paytren untuk menikmati fitur layanan keuangan yang dimiliki Doku sebagai pemilik lisensi uang elektronik di Indonesia.
Chief Marketing Officer Doku, Himelda Renuat, mengatakan kerja sama Doku dan Paytren itu sangat strategis karena menggabungkan keunggulan dari apliaksi terbaru Paytren dan Doku.

“Dengan kerja sama ini pengguna Doku telah menembus angka lebih dari 1 juta pengguna. Kami harapkan fitur-fitur keuangan yang ditawarkan oleh Doku dapat semakin memperkaya fungsi dari aplikasi terbaru Paytren,” ujarnya, seperti dilansir Okezone, Selasa (10/5/2016).
Selain itu, tambah Himelda, kerja sama ini juga mempermudah pengguna aplikasi terbaru Paytren untuk melakukan pengiriman uang ke sesama pengguna, tarik tunai dan belanja di toko-toko online dan offline dari toko yang menjadi rekanan Doku.

Sementara Yusuf Mansur sangat senang dengan kerja sama dengan Doku. “Kami sangat senang bekerja sama dengan Doku sebagai pemegang lisensi uang elektronik yang resmi yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia,” ungkapnya. Dia menyatakan, fitur-fitur pembayaran tagihan lengkap yang dimiliki aplikasi terbaru Paytren sebelumnya saat ini semakin diperkaya oleh fitur-fitur yang disediakan oleh Doku. Komunitas Paytren kini mendapatkan kemudahan mengirimkan uang kepada sanak saudara atau teman dengan menggunakan menu transfer Doku.

Perluas jaringan bisnis, PayTren meluncurkan beberapa produk anyar. Peluncurkan produk-produk tersebut dilangsungkan bersamaan dengan acara PayTren Vaganza di Trans Studio Bandung, Sabtu (7/5).

PayTren merupakan produk (Brand) dari PT. Veritra Sentosa Internasional (TRENI) yang berupa sistem aplikasi pembayaran untuk bayar-bayar dan beli-beli praktis menggunakan handphone/smarthpone Anda yang terpasang sistem PayTren dimana di setiap transaksinya selalu dapat cashback.

"Sifat bisnis itu kalau mau besar ya harus kerja sama. Ya itu yang kami lakukan sekarang," ujar Dirut PT Veritra Sentosa Internasional Yusuf Mansur, saat jumpa wartawan PayTren Vaganza di Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (7/5).

Produk yang diluncurkan PayTren adalah PayTren Android 3.0. Perkembangan terbaru dari apps PayTren yang selama ini sudah dikenal, dengan tampilan uang sama sekali baru dan sangat mudah dipergunakan.

PayTren IOS melengkapi aksesibilitas dari PayTren dengan meluncurkan versi IOS artinya makin luas pasar yang bisa digarap oleh PayTren, tidak terbatas hanya pada gadget android.

Market Place Belanjaqu.co.id adalah suatu market place yang sangat berbeda dengan yang lain, dimana mitra PayTren akan secara otomatis menjadi member dari belanjaqu.co.id dan dapat melakukan transaksi pembelian maupun menjual produk atau jasa pribadi milik mitra.
Loket PayTren untuk mitra-mitra yang ingin lebih mengkhususkan diri dalam layanan jasa transaksi menggunakan PayTren, disediakan fasilitas khusus dengan fee dan komisi yang lebih menarik.

WebPromosi (WebPro) yakni suatu web replika yang akan sangat membantu mitra untuk mempromosikan jaringannya kepada calon mitra berisikan berita-berita terbaru tentang PayTren dan TRENI.

"Kami juga menjalin kerja sama dengan DOKu dimana dengan adanya kerja sama ini pengguna apps PayTren dapat melakukan transaksi di seluruh merchant yang bekerja sama dengan DOKU," kata Direktur Operasional PT Veritra Sentosa Internasional Hari Prabowo.

*****************************************

OK berikut penjelasan Bagaimana cara maupun pengenalan tentang aplikasi PayTren terbaru khususnya mengenai fitur terbarunya yaitu " DOKU "...

Doku adalah salah satu layanan eMoney yag sudah berlisensi BI, lnih link nya

doku1doku2

Berikut cara aktivasi Doku PayTren:

doku3
  1. Silahkan Buka App PayTren anda dan silahkan login ( bagi yang belum punya silahkan hub. saya )
  2. Lalu nanti akan keluar menu - menu silahkan klik Doku
  3. Klik lagi > aktivasi <
  4. Bila muncul tulisan " silahkan verifikasi KTP anda" maka silahkan cek dulu di profil sudahkah KTP kita terverifikasi atau belum bila sudah ada tulisan verified maka sebaiknya tidak usah verifikasi ulang. Keluar app dan coba lagi
  5. nah di poin ke 4 tadi bila masih terkendala lama sampai 1 hari belum juga bisa masuk, terpaksa dah verifikasi ulang KTP anda silahkan klik upload foto KTP anda ( yg jelas ya agar mudah/cepat terverifikasi * paing lama 24x jam kerja ( sebaiknya poin 5 bila keterangan di profil verified tidak usah verifikasi ulang)
  6. nah bila sudah bisa masuk lagi di menu doku silahkan masukkan data-data yang diminta
  7. lalu bila sukses dapat dah keterangan Selamat berhasil ..

Berikut cara menggunakan PayTren Doku:

Doku5

Doku6
berikut foto2 yang berhasil melakukan transaksi melalui PayTren Doku di Alfamart:

Doku7Doku7Doku9

OK...sekian dari saya

Bagi yang berminat gabung silahkan hub. saya;
- 082232000456






Tarik Tunai Paytren Tarik Tunai Paytren Reviewed by Agus Payt on Rating: 5
Post Views:

Tidak ada komentar:

dari hati ke- hati untuk hidup ini lebih baik