paykom

Cara Mudah Daftar Paytren

cmdp

Assalamu'alaikum selamat pagi menjelang siang ...
Berikut saya posting tentang Cara Mudah Daftar Paytren, untuk daftar paytren cukuplah anda - anda sebagai calon / new member mengikuti langkah - langkah di bawah ini :
  1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi Paytren, bisa di Playstore/Googleplay maupun appstore yang tersedia di Hp smartphone anda
  2. Silahkan hubungi saya bisa melalui WA/SMS maupun call, miscall juga boleh nanti saya call balik..hehehe
  3. Selanjutnya bila sudah menghubungi saya dan deal saya kasih kode serial Paytren untuk newmember
Ok sekian dulu postingan saya ini semoga bermanfaat goodluck guys heheh :-D
Cara Mudah Daftar Paytren Cara Mudah Daftar Paytren Reviewed by Agus Payt on Rating: 5
Post Views:

Tidak ada komentar:

dari hati ke- hati untuk hidup ini lebih baik