paykom

Aplikasi Sponsor Paytren

Selamat malam sobat


SPapp

Kali ini saya akan posting aplikasi yang saya buat dan APLIKASI INI BUKAN APLIKASI DARI PAYTREN kalau yang asli bisa di cari di playstore/google play atau klik Gambar/Poster yang bertulis "Paytren Offical App" dan akan diarah kan langsung ke Google Play atau klik disini . Dan Untuk aplikasi yang saya ulas disini adalah aplikasi karya saya dan hanya berisi web untuk membantu dan komersial masih versi 1.1 yaitu aplikasi SPONSORPAYTREN.apk bersistem Android dan bagi agan - agan yang punya amazone bisa juga download di sana gratis kok cuman bayar di kuota download agan sendiri :-D berukuran 7,14 mb



Aplikasi ini bisa untuk Chating FB, Twitter dll ( seperti Browser ) dan khususnya mengulas tentang Blog saya ini Sponsor PayTren.

Cara Download nya:
  1. Klik di tulisan ini SPONSORPAYTREN.apk lalu nanti agan di arahkan ke situsnya
  2. Lalu klik kotak Download
  3. Setelah itu tunggu beberapa detik hingga proses angka detiknya habis
  4. nanti otomatis akan download sendiri
O iya aplikasi ini seperti FB Lite loh :-)
ok sekian dan terima kasih semoga bermanfaat
Aplikasi Sponsor Paytren Aplikasi Sponsor Paytren Reviewed by Agus Payt on Rating: 5
Post Views:

Tidak ada komentar:

dari hati ke- hati untuk hidup ini lebih baik